Konsultasi Gratis

Bapak didik rahmat ( 29 tahun )
tangerang selatan
Minggu, 12 Februari 2017

siang dok,saya mau bertanya mengenai rasa sakit yang dialami oleh istri saya. rasa sakit lengan kanan atas merambat kebahu, sakit timbul tanpa diketahui penyebabnya, sakit dirasakan selama 4 bulan terakhir setiap bangun pagi, namun namun rasa sakit 1 minggu terakhr ini dirasakan sepanjang hari. tidak ada bengkak dan tanda apapun yang terlihat dipermukaan kulit. setelah saya telusuri, pusat sakit ada di engsel sendi lengan. kira-kira ini sakit apa, ya dok? apakah saya harus cek istri saya dengan usg muskulasekleton? kalau boleh tau biayanya berapa? terima kasih dok.

Jawaban :

Dear Bapak Didik,

Masih cukup banyak kemungkinan penyebab rasa nyeri tangan dan bahu yang diderita oleh istri Bapak, dan untuk memastikannya, memang dibutuhkan pemeriksaan dengan USG muskuloskeletal. Mengingat cukup banyak unsur pembentuk dari sendi bahu (otot, tulang, sendi, fascia, tendon, jaringan ikat, dll), yang bila salah satunya mengalami kelainan, dapat berdampak nyeri seperti yang dirasakan.

Agar pengobatan dapat tepat, penyebab pasti atau area atau lokasi kelainan harus diketahui secara pasti. Untuk biaya USG muskuloskeletal, berkisar Rp. 350.000-550.000.

Apabila Bapak berminat, silakan hubungi no klinik untuk membuat janji terlebih dahulu.

Semoga penjelasan kami dapat bermanfaat.

Terimakasih dan salam sehat,

Tim Flex Free

Share :

Sosial Media Flex Free Clinic

Ikuti perkembangan informasi terbaru melalui sosial media kami

Copyright © 2014 - www.flexfreeclinic.com