Konsultasi Gratis

Bapak Nuriza Evadeni ( 39 tahun )
Jakarta Pusat
Kamis, 26 Oktober 2017

Dear dokter,

 

Saya didiagnosa Adenomiosis dengan ukuran 2,5 dan 3 serta pembengkakan rahim 6-7 . pertama kali datang saya diresepkan obat prothyra 10 Mg dengan dosis 1x1 setelah minum beberapa hari saya mengalami flek padahal saya baru bersih dari haid 1 minggu sebelumnya. flek selama 4 hari setelah itu bersih 1 hari lalu flek lagi sampai 1 minggu setelah haid selama 4 hari, dan flek lagi sampai kontrol berikutnya. pada kontrol berikutnya dokter meresepkan kembali obat prothyra tetapi dosis dinaikan 2x1. setelah beberapa hari flek saya haid selama 2 minggu setelah flek lagi 3 hari dan akhirnya bersih 2 hari dan flek lagi sampai kontrol berikutnya. untuk kontrol yg ke 3 saya diobat yang lebih tiggi katanya obat yang lama tidak mempan . karena pengobatan ini seharusnya menghentikan haid tetapi malah haid panjang dan flek terus menerus. saya diresepkan obat visane, asam traseknamat dan levofloxacin. levoflaxacin untuk antibiotik karena saya pada saat flek ( pa

Jawaban :

Dear Ibu Nuriza,

Kami turut prihatin dengan masalah kesehatan yang Ibu alami. Namun mohon maaf sebesar-besarnya karena kami tidak dapat menjawab pertanyaan Ibu mengingat kompetensi kami berbeda (kami dokter Rehabilitasi Medik bidang tulang, otot dan sendi) dan rasanya kurang tepat untuk memberikan penjelasan kepada Ibu terkait kondisi Ibu.

Saran kami, Ibu sebaiknya berkonsultasi ke Dokter Ahli Kandungan dan Kebidanan untuk mendapatkan second opinion yang tepat sesuai dengan kompetensinya. Semoga Ibu segera mendapatkan solusinya ya Bu.

Terimakasih dan salam sehat,

Tim Flex Free

Share :

Sosial Media Flex Free Clinic

Ikuti perkembangan informasi terbaru melalui sosial media kami

Copyright © 2014 - www.flexfreeclinic.com